Tempat Wisata Pantai Sanur - Bali Indonesia - my traveling

Selasa, 20 Desember 2016

Tempat Wisata Pantai Sanur - Bali Indonesia






Tempat Wisata Pantai Sanur - Bali Indonesia

Pasir di pantai Sanur berwarna putih dan air laut cenderung dangkal. Selain itu, anda akan banyak melihat perahu traditional nelayan yang berjajar di pinggir pantai Sanur. Perahu-perahu tersebut memiliki warna yang menarik dan indah untuk dilihat.
Selain untuk melihat sunrise, pantai Sanur juga sering digunakan oleh fotografer profesional untuk mengambil foto pre wedding, dengan latar belakang matahari terbit, serta perahu traditional yang bewarna-warni.
Karena ombak di pantai Sanur sangat tenang, maka pantai Sanur lebih banyak dikunjungi wisatawan yang ingin melakukan aktivitas snorkeling dan menyelam. Jika anda ingin melakukan surfing, pantai Sanur tidak cocok untuk anda.
Daftar Pantai Di Sanur Bali.
Garis pantai Sanur terbentang sejauh 8 kilometer, perbatasan pantai Sanur paling utara adalah pantai Padang Galak. Sedangkan perbatasan paling selatan adalah kawasan hutan mangrove.
Dengan bentang garis pantai yang sangat panjang, maka ada 7 nama pantai di kawasan Sanur. Lalu apa saja 7 nama pantai yang ada di kawasan objek wisata Sanur Bali? Berikut ini daftarnya dan lokasinya saya urutkan dari pantai yang paling selatan.
  1. Pantai Merta Sari Sanur.
  2. Pantai Semawang Sanur.
  3. Pantai Batu Jimbar Sanur.
  4. Pantai Karang Sanur.
  5. Pantai Segara Ayu Sanur.
  6. Pantai Sindhu Sanur.
  7. Pantai Matahari Terbit Sanur.
Walaupun ada 7 pantai di objek wisata Sanur, namun sebagian besar wisatawan lebih familiar dengan nama pantai Sanur.
Salah satu pantai yang terkenal di tempat wisata Sanur, bernama pantai matahari terbit. Di beri nama matahari terbit, karena pantai ini adalah lokasi terbaik melihat keindahan matahari terbit di Sanur. Setiap pagi sekitar jam 05:30, jika anda berkunjung ke pantai matahari terbit, anda akan melihat banyak wisatawan yang menanti keindahan pemandangan matahari terbit.

Tidak ada komentar:

@achmat26